Jumat, 09 Maret 2012

Biodata ku

Nama : Septin Dwi Anggraini
Panggilan : Septin
Alamat : Ngadiretno,Tamanagung,Muntilan
Tempat lahir : Magelang
Tanggal lahir : 21 September 1996
Sekolah SD: SD Negeri Tamanagung IV
             SMP : SMP Negeri 2 Muntilan
Aktivitas : Belajar dan bermain
Tentang : 
  • Tentang saya : Aku seseorang yang gag suka di paksa-paksa.Aku ingin bertindak sesuka hati tapi tetap   bertindak yang baeg.Aku ingin jadi anak yang dfapat ngebanggain ortu.
  • Tentang Sekolah : Aku sekarang sekolah di SMP N 2 Muntilan yang bertempat di Jalan Wonosari Muntilan.Menurut ku,SMP N2 Muntilan adalah sekolah yang sangat indah,,meskipun tag sebesar sekolah-sekolah lainnya tapi akk tetap bangga sekolah di sini.Selain itu guru-guru di sana sangat astik,meskipun gag semuanya sich.Tapi akk tetap bangga mempunyai guru seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar